WEDNESDAY, 24 JUL 2019

SYIAR MADRASAH, MTSN 34 JAKARTA ADAKAN TURNAMEN FUTSAL SD/MI


MTSN 34 JAKARTA 10 Feb 2019, 05:40


Jakarta (Humas MtsN 34) --- Salah satu jargon motivasi bagi keluarga besar madrasah adalah Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat. Untuk mewujudkan jargon tersebut perlu melakukan berbagai upaya, baik akademik maupun non akademik. Selain itu, perlu upaya membangun partnership yang kuat dan berkelanjutan dengan masyarakat, dengan mengadakan kompetensi futsal tingkat SD/MI se-Jakarta Timur.

Dalam sambutan Pembina Eskul olah raga MTsN 34 Jakarta, Mustopa Sidik, saat membuka turnamen futsal SD/MI se-Jakarta Timur di Halaman MTsN 34 Jakarta. "Kompetisi futsal ini diharapkan mampu mengenalkan dan lebih mendekatkan madrasah kepada masyarakat. Selain itu juga merupakan upaya membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat sebagai patner corebisnis", terang Guru yang akrab disapa Pak Mus.

Kegiatan kompetisi yang merebutkan piala Kepala MTsN 34 Jakarta berlangsung selama bulan Januari hingga awal Februari 2019 itu diikuti lebih dari 25 SD dan MI se-Jakarta Timur. Dengan melibatkan beberapa sekolah sepak bola anak di Jakarta Timur, kegiatan ini berjalan baik. Hal itu terlihat dari antusiasme masyakat dalam berperan serta pada kegiatan tersebut.

Sementara itu, kepala MTsN 34 Jakarta, Chawa mengapresiasi kegiatan tersebut. "Ini merupakan langkah strategis untuk membangun madrasah. Masyakat semakin dekat dan lebih kenal madrasah. Sehingga ke depan berimbas pada penguatan kelembagaan, peminatan dan lain sebagainya," jelasnya.

" Sehingga diharapkan bisa digelar secara berkelanjutan setiap tahun," harap Kamad MTsN 34.

 


Dibaca: 44 kali