Berita
Evaluasi Kinerja

Membangun Visi, Kanwil Kemenag DKI Jakarta Lakukan Evaluasi Kinerja Triwulan 1

Rabu, 17 April 2024
blog

Jakarta (Humas Kemenag DKI) --- Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta mengadakan Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan 1. Kegiatan ini sesuai dengan KMA No.94 Tahun 2021 tentang Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan 1 tahun 2024.

 

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh seluruh Satker untuk monitoring bukti pendukung capaian kinerja Triwulan 1,” ujar Kabag TU, Nur Pawaidudun di Aula Fatahilah, Rabu (17/04).

 

Di akhir triwulan pertama, Kabag TU mengingatkan satker lainnya untuk melakukan penginputan SIPKA. Menurutnya, support perjanjianjian kinerja satker berasal dari seksi atau korpel di masing – masing Kemenag Kota/Kab.

 

“Mungkin tiap tahun ada sedikit perbedaan terkait aplikasi SIPKA sekaligus mengupload evidancenya,” jelasnya.

 

 

Nantinya, Kabag TU meminta agar seluruh satker untuk menyampaikan paparannya terkait evidance capaian kinerja Triwulan 1 tahun 2024.

 

“Hal ini kita lakukan agar melihat langsung capaian kinerja triwulan 1 beserta evidancenya yang telah dilaksanakan,” jelasnya.

 

Kabag TU juga mengingatkan pada seluruh Satker KanKemenag Kota/Kab untuk melakukan monitoring capaian kinerja triwulan 1 pada satker madrasah dilingkungannya.

 

“Sekarang kita hanya untuk mengetahui dan seluruh satker segera untuk menyelesaikan upload capaian kinerja triwulan 1,” pungkasnya.

 

Kegiatan ini diikuti Kepala Bidang, Pembimas, Kepala KanKemenag Kota/Kab, Kepala Subbag Tata Usaha, dan Ketua Tim Kerja Bagian Tata Usaha Kanwil secara daring dan luring.

Terkait