WEDNESDAY, 24 JUL 2019

Selamat Bekerja , Jaga Diri Dan Jaga Nama Bangsa Kita


Admin 10 Jul 2019, 17:29


Jakarta (Inmas) --- Wakil Ketua DPR RI dan selaku pengawas penyelenggaraan haji tahun 2019 menyampaikan bahwa ini merupakan momen penting secara pribadi maupun bangsa, dimana secara pribadi sebagian kita mengalami suhu udara yang panas untuk satu tujuan dan memperoleh haji yang mabrur. Oleh karena itu, sebagai petugas harus mempersiapkan diri dan mempunyai kedisiplinan.

“Jangan sampai kita niat melayani jamaah, malah kita lebih banyak dilayani,” terang Fakhri Hamzah dihadapan para petugas haji PPIH Arab Saudi. Rabu (10/07).

Menurutnya, Jamaah haji dari Indonesia dikenal dengan jamaah yang tertib, dimana fokus dalam beribadah dan sopan santun. Itulah wajah bangsa kita dalam berikan syiar dan dakwah pada siapapun yang melihatnya, karena Bangsa Indonesia adalah bangsa yang mempunyai peradaban yang tinggi.

“Dengan itulah kita sangat mengandalkan dan memerlukan keteladanan dan kepeloporan dari petugas haji Indonesia,” ujarnya dengan semangat. 

Atas nama Anggota DPR RI dan pengawas haji, Fakhri mengharapkan kesiapan dan kesigapan dalam memberikan pelayanan pada tamu Allah. Sekaligus mengucapkan terima kasih pada seluruh petugas haji PPIH Arab Saudi.

“Semoga diberikan kekuatan jasmani dan rohani, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik,” harapnya. 

Beliau menambahkan bahwa DPR RI dan pengawas haji mempunyai komitmen dalam menangani haji tiap tahunnya agar lebih baik karena pemerintah telah menyiapkan fasilitas yang baru.

“Selamat bekerja , jaga diri dan jaga nama bangsa kita,” pesannya di halaman gedung serba guna 2, asrama haji pondok gede.


Dibaca: 36 kali