TUESDAY, 23 APR 2019

Pimpin Apel Pagi, KaKanwil : Jangan Terpengaruh Hiruk Pikuk Media Sosial


humas 18 Mar 2019, 16:59


Jakarta (Inmas) - Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab pimpin Apel Pagi yang dilaksanakan rutin setiap bulannya.

Dalam sambutannya, Kakanwil mengajak seluruh pejabat dan ASN untuk tetap berkomitmen melaksanakan tugas dengan baik. Dan tidak terpengaruh dengan hiruk pikuk di media sosial.

"Jadi kita tetap berkomitmen mengawal program kita di tahun 2019, sebagai tahun prestasi kerja," ujarnya. Senin (18/03).

Lanjutnya, Kakanwil juga menghimbau pada seluruh ASN sekiranya ada komentar-komentar yang sifatnya melecehkan, menyudutkan itu harus dihilangkan.

“Saya minta hilangkan itu, banyak manfaat positif yang dapat kita ambil dari media sosial. Walaupun memang saat ini adalah era informasi tidak bisa di batasi. Tapi setidaknya kita harus bijak di dalam menggunakannya,” imbuhnya.

Saiful berharap pada ASN untuk menunjukkan bahwa Kanwil Kementerian Agama di tingkat Provinsi untuk memberikan pelayanan dengan baik, bersih, dan pelayanan yang berkomitmen tinggi.

Apel ini juga dihadiri Para pejabat eselon III, para pejabat eselon IV, para JFU dan JFT dilingkungan Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

 

 


Dibaca: 74 kali