Lepas Sambut Kamad MAN 17, Teruskan Prestasi Untuk Membawa Perubahan Kedepan



Suasana Lepas Sambut Kepala MAN 17 Jakarta. (foto : humas MAN 17)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Kepala MAN 17 Jakarta, Ahmad Saifullah mengucapkan terima kasih pada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan yang telah bekerjasama selama enam tahun. Terkait kontrak prestasi, Kamad mengingatkan agar prestasi diteruskan untuk membawa perubahan kedepannya dan memperoleh prestasi yang lebih baik.

“Melangkah lebih ke depan, baik dari prestasi anak maupun dari sisi lembaga,” pesan Ahmad Saifullah saat lepas sambut Kepala MAN 17. Rabu (18/05/2022)

“Mohon doanya, semoga saya ditempat yang baru diberikan kemudahan dalam bertugas,” pintanya di Aula Abu Bakar Assiddiq.

Sedangkan Kepala MAN 17 Jakarta yang baru, Pursidi menyampaikan bahwa siap bertugas sesuai SK yang telah di perintahkan atasan.

“Mampu tidak mampu, bisa tidak bisa, mengerti tidak mengerti SK ini saya harus laksanakan,” ungkapnya.

Terkait prestasi akademik, Pursidi mengingatkan prestasi dan kemajuan madrasah tidak bisa dilakukan sendiri tetapi dibutuhkan kerjasama dan kolaborasi dari Civitas MAN 17 Jakarta.

“Mohon dukungan koordinasi, bekerja bersama dan saling mengisi kekurangan masing-masing,” pinta Pursidi.

Lepas sambut ini ditandai dengan penyerahan kontrak prestasi. Dan dihadiri Komite madrasah, Kepala MTs N 36 Jakarta, perwakilan guru dan tenaga kependidikan dari MAN 15 dan MAN 17 Jakarta, serta tamu undangan. /Amn

 


Dibaca: 94 kali



Majalah
Majalah Akrab Edisi 4
Majalah Akrab Edisi 4
Info Grafis
PPDB Online MAN 2022-2023
PPDB Online MAN 2022-2023
Renungan
    “Tidak ada suatu musibah pun yang menimpa seseorang kecuali dengan izin Allah, dan setiap orang yang beriman kepada Allah, niscaya Dia akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu”. (QS. At-Taghabun: 11)
    “Mereka itu adalah orang-orang yang bertaubat, yang beribadat, yang memuji, yang melawat, yang ruku’, yang sujud, yang menyuruh berbuat ma’ruf dan mencegah berbuat munkar dan yang memelihara hukum-hukum Allah. Dan gembirakanlah orang-orang mukmin itu.” [At-Taubah: 112]
    " Ya Tuhan kami, kami telah menzalimi diri kami sendiri. Jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, niscaya kami termasuk orang-orang yang merugi" ( Al Araf 7: 23)
    “Sesungguhnya Kami melihat engkau tergolong sebagai oranng-orang yang berbuat baik.” [Yusuf: 36, 78]
    Sebaik-baik kalian adalah orang yang mempelajari Al-Quran dan mengajarkannya. HR. Bukhari
    " Ujian yang menimpa seseorang pada keluarga, harta, jiwa, dan anak tetangganya bisa dihapus dengan Puasa, Shalat, Sedekah, dan Amar Ma'ruf Nahi Mungkar" ( HR.Al Bukhari dan Muslim)
Video
Lantik PPIH Embarkasi Jakarta Pondok Gede, Dirjen PHU: Berikan Kesan Mendalam Pada Jemaah Haji
Lantik PPIH Embarkasi Jakarta Pondok Gede, Dirjen PHU: Berikan Kesan Mendalam Pada Jemaah Haji