Berita

Kepala Madrasah dan GTK MAN 22 Menerima Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya

blog

Fakhri bersama Kasubag TU Kementerian Agama Jakarta Barat

Jakarta(Humas MAN 22 Jakarta) -- Kepala MAdrasah dan GTK (Guru dan Tenaga Kependidikan) MAN 22 menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya XX tahun dan X tahun dari Presiden RI sebagai pengakuan atas dedikasi dan pengabdian mereka selama 20 tahun dan 10 tahun dalam dunia pendidikan.

 

Penghargaan ini menandakan komitmen mereka dalam menjalankan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan madrasah dan pendidikan di Indonesia.

 

Sebagai informasi Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan atau yang dianugerahkan kepada Pegawai Negeri Sipil sebagai penghargaan atas dedikasi pelaksanaan tugasnya yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan serta telah bekerja secara terus menerus sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun atau 30 tahun.

 

Satyalancana Karya Satya diperuntukan bagi para PNS yang dalam waktu yang cukup lama untuk setia terhadap Negara, cakap dan rajin dalam melaksanakan tugasnya sehingga dapat dijadikan sebagai teladan bagi Pegawai yang lain.

 

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun 2024, Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya XXX, XX dan X Tahun.

 

ASN MAN 22 Jakarta yang menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya XX adalah Fakhri Rahimi, Satyalancana Karya Satya X adalah Muliana Bulolo, Rabiatul Adawiyah, Habibah AlHadad. Diharapkan dengan perolehan tanda penghargaan ini, dapat meningkatkan dan memicu para ASN didalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.          

  • Tags:  

Terkait