Kakanwil : Tunjukkan Prestasi Kinerja Tahun 2019


Admin 17 Jan 2019, 10:45


Jakarta (Inmas) --- Kepala Kanwil Saiful Mujab mengajak seluruh pejabat dan ASN untuk menjaga komitmen untuk meningkatkan prestasi kinerja, menjaga netralitas ASN dalam menghadapi Pilpres dan Pileg. Serta dapat lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

“ Mari kita tunjukkan prestasi kinerja dan berkomitmen untuk tahun 2019. Mengenai anggaran dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan aturan, akidah yang berlaku,” ujar Kakanwil dihadapan para pejabat eselon III, eselon IV dan para JFU, JFT dilingkungan Kanwil Kemenag DKI Jakarta. Kamis (17/01).

Tahun 2019 Kakanwil menambahkan, bahwa sesuai tema HAB Ke 73 Jaga Kebersamaan Umat, tetapi sebelumnya Kakanwil mengajak untuk Jaga kebersamaan ASN dilingkungan Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

“ Bersama dalam kehadiran, bersama dalam kinerja dan bersama menuntaskan tugas masing masing,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil menyampaikan bahwa apel tiap bulan merupakan  sebagai pengecekan koordinasi untuk melihat persiapan dalam melaksanakan tugas.

Saiful juga mengingatkan pada seluruh pejabat untuk mengecek kembali anggota JFU nya yang belum hadir, bahkan tanpa keterangan untuk diberikan pengertian akan kepentingan apel bersama.

“ Dan jika tidak ada perubahan berikan langkah – langkah sesuai  PP 53 tahun 2010,” jelasnya.

Dalam memasuki tahun politik dimana nuansa pemilihan caleg sudah terasa, dari masyarakat, kantor maupun media sosial. Kakanwil mengingatkan agar ASN Kemenag menjaga kenetralitasan. Dan tidak usah ikut terlibat dalam media sosial.

“ Mari kita jaga kebersamaan, kita jaga komitmen lima budaya kerja untuk terus diaplikasikan dalam kinerja kita sehari - hari,” harapnya. /S.79


Dibaca: 140 kali



Majalah
Menag Ajak ASN Jadi Garda Terdepan Tangkal Radikalisme
Menag Ajak ASN Jadi Garda Terdepan Tangkal Radikalisme
Info Grafis
RENCANA PERJALANAN HAJI 1441 H/2020 M
RENCANA PERJALANAN HAJI 1441 H/2020 M
Renungan
"Barangsiapa yang berpuasa Ramadhan lalu ia lanjutkan dengan puasa 6 hari di bulan Syawwal, niscaya ia mendapatkan pahala seperti puasa 1 tahun penuh" (HR.Muslim)
Video
Sambut Idul Fitri 1441H dengan suka cita dan tetap berada di rumah
Sambut Idul Fitri 1441H dengan suka cita dan tetap berada di rumah