Berita

Untuk Mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat, MAN 22 Jakarta Adakan Rapat Kerja Tahun Pelajaran 2019/2020

Selasa, 25 Juni 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Bogor (Inmas) --- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab membuka Rapat Kerja Madrasah Aliyah Negeri 22 Jakarta. Beliau mengapresiasi pada Civitas MAN 22 yang telah membuka Boarding School.

“ Semoga dengan pendidikan yang berbasis boarding school dapat memberikan sinergi positif dan citra yang baik ditengah masyarakat. Dalam mewujudkan madrasah hebat bermartabat,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil mengingatkan agar hasil raker tahun pelajaran 2019 – 2020 yang telah disepakati bersama, dapat menjadi acuan dan komitmen untuk menentukan langkah menjadi madrasah yang berkualitas.

“Oleh karena itu, saya selalu mengingatkan agar seluruh madrasah memiliki target. Dan mengetahaui indikator untuk dicapainya,” jelasnya.

“Maka inilah yang perlu didiskusikan bersama,” tambahnya.

Dalam lima budaya kerja terdapat inovasi, Kakanwil menyampaikan bahwa ini menjadi bagian yang sangat penting untuk menjadi landasan yang lebih baik kedepannya.

“Pada para pendidik dan kependidikan diharapkan dapat merubah diri untuk menjadi lebih baik dan keluar dari zona nyaman,” terangnya.

Sedangkan Kepala Madrasah Aliyah MAN 22 Jakarta mengungkapkan bahwa tujuan pelaksanaan rapat kerja ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas tenaga pendidik dan kependidikan dalam proses belajar mengajar, meningkatkan kualitas disiplin tenaga kependidikan dalam bidang administrasi dalam proses belajar mengajar, dan meningkatkan kinerja dan professional guru dalam proses belajar mengajar.

“Hal ini mewujudkan MAN 22 Jakarta yang hebat marbartabat,” harap Ida Susilawati saat laporan kegiatan.

  • Tags:  

Terkait