Berita

Tingkatkan Pengetahuan Jurnalistik, MAN 22 Hadirkan Jurnalis Senior

Rabu, 9 Mei 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta (Humas MAN 22 Jakarta) – Sebanyak 100 peserta didik Madrasah Aliyah Negeri 22 Jakarta mengikuti acara program Metro TV Berbagi di ruang Multimedia MAN 22.

 

 

Dalam pelaksanaan kegiatan ini bertemakan “Teknik Produksi Berita”, dengan menghadirkan jurnalis senior Andi Setia Gunawan dan Budiyanto .

 

 

Ida Susilawati selaku Kepala Madrasah menyambut baik kegiatan ini. “ Peserta didik mendapat pengetahuan bagaimana memproduksi sebuah berita mulai dari pra produksi sampai disiarkan seluruh negeri”, ujarnya.

 

 

“Dan kami senang dan bangga, peserta didik dapat belajar langsung meliput berita”, tambahnya.

 

 

Dalam memberikan pengalaman dunia jurnalistik pada peserta didik, Kamad MAN 22 berharap pendidikan jurnalistik terus dilanjutkan.

 

 

“MAN 22 mempunyai icon ekstrakulikuler, yaitu jurnalistik”, tegasnya.

 

 

Turut hadir pula Head of Corporate Communications Metro TV, Fifi Aleyda Yahya. "Alhamdulillah kali ini bisa berkesempatan datang di MAN 22 Jakarta Barat”.

 

 

Program ini bakal berlanjut ke berbagai Madrasah Aliyah dan sekolah menengah terpilih lainnya di Tanah Air. Program ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Metro TV dalam bidang pendidikan. /PI /fh

 

  • Tags:  

Terkait