Berita

Tegar Bagus Asmoro, Peserta Didik MTsN 32 Jakarta Berprestasi di Kejuaraan Taekwondo Tingkat Nasional Kapolri Cup II 2019

Selasa, 24 September 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 32 Jakarta) – Tegar Bagus Asmoro peserta didik asal Madrasah Tsanawiyah Negeri 32 Jakarta berhasil meraih prestasi dalam Kejuaraan Taekwondo Tingkat Nasional Kapolri Cup II 2019, Senin (23/09).

Tegar tampil di kelas U-41 Kg berjuang keras menghadapi lawan-lawan yang secara usia lebih tinggi darinya, “Alhamdulillah dapat mencapai tahap final dan meraih medali emas menghadapi lawan yang tangguh. Saya bersyukur atas hasil ini dan bersiap mengikuti event tingkat nasional di bulan-bulan berikutnya,” ujar Tegar.

Sebagai bentuk syukur dan penghargaan atas keberhasilan ini, civitas MTsN 32 Jakarta memberikan penganugerahan dan kalung bunga dalam prosesi upacara penyambutan para siswa berprestasi tingkat nasional yang dipimpin langsung oleh Makiyah selaku Kepala Madrasah.

“Saya ucapkan selamat untuk Tegar  yang berjuang dan meraih medali emas dalam Kapolri Cup tingkat nasional 2019, teruslah berprestasi dan melatih diri dengan kerja keras,” tutur Kamad.

Kapolri Cup merupakan ajang kompetisi yang diselenggarakan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga yang menggelar Kejuaraan Nasional Taekwondo di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur.

Kejuaraan ini diikuti sebanyak 135 kontingen dengan jumlah peserta sebanyak 2.500 atlit, terdiri dari 150 personil TNI Polri dan 2.350 umum/pelajar yang berasal dari 21 Provinsi dan 17 jajaran Polda./yyt76

Terkait