Berita

Team Jurnalis MAN 17 Jakarta Kunjungi Studio Metro TV

Kamis, 24 Januari 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Dalam rangka meningkatkan pengetahuan tentang peliputan dan pemberitaan, sebanyak 10 siswa team jurnalis didampingi oleh Kepala Madrasah, Wakil humas dan Wakil kurikulum Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta mengunjungi studio Metro TV di Jakarta. (23/1).

Tujuan kegiatan ini mengajak team jurnalis untuk melihat langsung kegiatan pembuatan berita (news) mulai dari pengambilan berita, pengeditan sampai menjadi berita yang ditayangkan.

Kepala Madrasah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Metro TV kepada Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta.

Kamad berharap agar Metro TV bisa juga meliput kegiatan atau berita yang ada di Madrasah, dan Metro TV mengajak MAN 17 Jakarta untuk dilibatkan apabila ada kegiatan yang melibatkan kegiatan kemasyarakatan, kesehatan dll.

Azalea Aniendita selaku Humas dari Metro TV menyambut baik kedatangan tim Jurnalis dari MAN 17 Jakarta.

" Kedatangan MAN 17 bukan hanya mengunjungi Metro TV tetapi juga sekaligus telah mengunjungi tiga Studio karena Metro TV merupakan perkumpulan dari media grup/Medcom yaitu media grup, media Indonesia dan Metro Tv,” ujarnya.

" Jika Madrasah mempunyai kegiatan yang memiliki news value, Metro TV siap untuk meliput dan menyiarkan beritanya tinggal kirim permohonan ke Newsmetrotv@com,’ tambahnya

Sedangkan Adib salah satu team jurnalis merasa senang dapat melihat langsung Studio Metro TV,  mulai  pengerjaan pembuatan berita/news.

" Ini pengalaman yang sangat menarik buat saya,semoga kedepan bisa menyalurkan bakat dan mimpi saya di bidang jurnalis," harapnya. /LS

Terkait