Berita

Tari Tarek Pukat MAN 9 Jakarta Beraksi Pada Milad Ke 44 Masjid Istiqlal

Rabu, 23 Februari 2022
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 9 Jakarta) --- Sebanyak 31 siswi MAN 9 Jakarta yang tergabung dalam “Anggota Seni Tari MAN 9” (ASEAN) menampilkan tari Tarek Pukat di selasar lantai 2 Masjid Istiqlal. Performa ini merupakan bagian dari rangkaian acara Perayaan Milad ke-44 Masjid Istiqlal.

Yessy Anwar selaku Kepala MAN 9 Jakarta merasa bangga atas terpilihnya MAN 9 Jakarta untuk ikut serta dalam perayaan Milad Istiqlal Ke 44 tahun 2022. “Ini sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi Civitas MAN 9 Jakarta untuk tampil dalam Milad Istiqlal Ke 44,” bangganya.

Dengan tema, Siap Menuju Pengelolaan Masjid yang Modern Amanah Terukur Akuntabel dan Profesional, Imam Besar Masjid Istiqlal menyampaikan, melalui perayaan Milad dengan wajah yang baru, diharapkan kedepannya lebih menonjolkan program – program yang mengikuti perkembangan masa depan.

“Tidak hanya bangunan yang baru usai direnovasi, Masjid Istiqlal harus menonjolkan program yang mengikuti perkembangan masa depan,” ungkapnya.

Usai perayaan Milad, Kedubes Amerika Serikat bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menghampiri tim tari MAN 9 Jakarta dan mengajak swafoto.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah berusaha menampilkan yang terbaik. Semoga seluruh undangan dapat ikut menikmati persembahan Tari Tarek Pukat yang kami bawakan,” ujar Putri selaku pembina Seni Tari MAN 9.

“Dengan motivasi Kepala Madrasah dan kegigihan tim, kami semangat untuk memberikan yang terbaik,” tambahnya. /UAR

 

 

Terkait