Berita

Tanamkan Lima Nilai Budaya Kerja, Guru dan Tenaga Kependidikan Wilayah Jakarta Barat Ikuti Pembinaan

Kamis, 28 November 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta ( Humas MAN 16 Jakarta) --- Sebanyak 75 orang guru dan tenaga kependidikan yang berasal dari MAN 16, MAN 17, MTsN 36, MtsN 37, MIN 1 dan MIN 11 Jakarta mengikuti pembinaan guru dan tenaga kependidikan di MAN 16 Jakarta.

Kepala bidang penmad Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Nurpawaidudin menyampaikan pentingnya menginternalisasi 5 nilai budaya kerja.

“Pertama, sebagai ASN harus taat pada regulasi yang berlaku, harus senantiasa meningkatkan penerapan 5 nilai budaya kerja yaitu Integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab dan keteladanan dan moderasi beragama," ujarnya.

“Kementerian Agama adalah satu dari dua kementerian yang mendapat predikat tinggi berdasarkan hasil survey Ombudsman RI mengenai tingkat kepatuhan layanan publik di tahun 2019, yaitu survey yang mengukur mulai dari aspek fisik hingga konsep serta pelaksanaan pelayanan," lanjutnya.

Kabid Penmad mengajak seluruh ASN dan tenaga honorer untuk meningkatkan kualitas kerja dan menjadi pemimpin, layaknya seperti manager dengan mendengar masukan dari atasan untuk senantiasa berinovasi.

"Aparatur Kemenag juga dituntut untuk memiliki inovasi dan tanggungjawab serta menjadi teladan bagi masyarakat," tegasnya.

Terkait