Berita

Tambah Prestasi ESKUL Pramuka MAN 17 Jakarta Raih Lima Juara

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17) --- Peserta didik Madrasah Aliyah Negeri 17 berhasil meraih lima Juara Pramuka tingkat Kecamatan. Lomba ini dilaksanakan pada Sabtu, (30/03) . Dan diikuti 17 Peserta MA/SMA Se-Jakarta Barat. Adapun Kejuaraan yang diraih kali ini, yaitu Juara 3 PBB Putra, Juara 2 PBB putri,Juara 3 P3K Putra, Harapan 2 Putri dan Harapan 1 Putra

Kepala Madrasah Ahmad Saifullah, sangat bangga pada Eskul Pramuka di MAN 17 bertambah lagi prestasinya. 

"Karena Eskul Pramuka adalah eskul wajib dan eskul unggulan yang ada di MAN 17 Jakarta maka perlu terus ditingkatkan prestasinya apalagi eskul pramuka MAN 17 Jakarta juga pernah mewakili ‘Tergiat pramuka’ tingkat kecamatan Cengkareng ,” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan oleh pembina pramuka Ahmad Apriasyah, merasa gembira untuk tahun ini eskul pramuka telah banyak memberikan prestasi, mereka sangat semangat berlatih dan kebetulan anak-anak dalam posisi libur sehingga banyak waktu untuk berlatih.

"Latihan mereka membawa hasil yang memuaskan, semoga kedepan bertambah lagi prestasinya,” ujarnya dengan bangga.

Sedangkan Arrofi fadillah mengungkapkan perasaannya atas hasil kejuaraan yang diperoleh “Bangga dapat membawa nama harum Madrasah, kami sudah berusaha semaksimal mungkin dengan berlatih, semoga kedepannya eskul pramuka tambah prestasi lagi dan bisa masuk ke tingkat Nasioanal seperti tahun sebelumya,” harapnya. (Humas 17 Jakarta)

Terkait