Berita

Polwan Go To School “Gunakan Teknologi dengan Bijak”

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Dalam Rangka peringatan hari jadi Polisi Wanita ke-71 yang jatuh tanggal 1 September 2019, polwan Indonesia menjadi pembina upacara bendera di Madrasah Negeri 17 Jakarta (19/8).

AKBP pertiwi selaku pembina upacara menyampaikan, bahwa Informasi di dunia ini berkembang sangat cepat. Melalui internet belajar semakin mudah dengan digital library dan cloud computing. Teknologi juga melahirkan banyak media sosial yang memberikan kemudahan bagi manusia untuk berkomunikasi dan bersosialisasi, tetapi dari perkembangan teknologi muncul banyak negatif yang dapat membahayakan kehidupan manusia seperti cyber crime terutama transaksi elektronik, hoax dan konflik horisontal karena viralnya hoax.

"Oleh karena itu gunakan teknologi informasi secara bijak, dan manfaatkan medsos untuk menjalin silahturami, bertukar ilmu pengetahuan, memotivasi diri untuk meraih cita-cita, dan memberikan manfaat atau kebaikan kepada orang lain,” pesannya.

Acara dilanjutkan pemberian plakat, majalah polwan dan helm kepada ketua OSIS MAN 17 Jakarta

Nizar ketua osis MAN 17 Jakarta mengucapkan terima kasih kepada Polwan Indonesia telah memberikan penghargaan berupa helm, kami siap membantu keamanan dan ketertiban diwilayah kami tinggal.

"Salah satunya tertib lalu lintas,”ujarnya penuh bangga.

(Humas MAN 17 Jakarta)

 

Terkait