Berita

Pesona MIN 9 Dalam Penyutingan TV Kabel Indikids

Selasa, 6 September 2022
blog

Para personel MIN 9 di acara syuting Indikids bersama artis cilik Chico Radella

Jakarta (Humas) --- Civitas Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 9 Jakarta Selatan melakukan penyuntingan TV Kabel Indikids yang telah tertunda beberapa kali. Dan direncanakan akan tayang Bulan September, Selasa (30/08).

Dalam proses pengambilan gambar, direncanakan akan menampilkan 10 tampilan peserta didik terbaik dan mewancarai peserta didik berprestasi yang dipandu oleh Chico Radella.

Dalam pelaksanaannya Civitas MIN 9 Jakarta menampilkan Calung dengan membawakan lagu Insya Allah (Maher Zain), Anggrek Nagari (Tari), PanggilanMu (adzan), Kulantunkan Al- Bayyinah (tahfizh), Formasi Baris Berbaris (Paskibra), Sayap Garuda (freestyle bola), Generasi Mandiri dan Berprestasi (Puisi), Silat, dan story art.

“Perlu perjuangan panjang dalam penyutingan Indikids dan setelah beberapa babak dilalui baru bisa direalisasi. Ini pelajaran bahwa untuk meraih sesuatu butuh perjuangan dan usaha maksimal. Jangan menyerah dan selalu optimis,” ujar Saripah, selaku kordinator acara.

Sampai akhir acara, terlihat peserta didik antusias dan bersemangat. Menurut Saripah acara ini sebagai pembelajaran nyata untuk para peserta didik, bahwa ada gambaran jelas tentang dunia hiburan.

"Anak-anak dapat melihat bagaimana dunia panggung dan seni. Ini pelajaran yang sangat berarti buat anak-anak MIN 9," pungkasnya. (Saripah/MIN 9)

Terkait