Berita

Pererat Ukhuwah, Keluarga Besar MAN 16 Jakarta Gelar Makan Siang Bersama

Sabtu, 26 Januari 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 16 Jakarta) --- Sebanyak 700 orang yang terdiri dari siswa, guru, tenaga kependidikan dan tamu undangan serta para orang tua memenuhi jalan utama menuju gedung MAN 16 Jakarta. Kamis (24/01).

Kegiatan ini dalam rangkaian acara peringatan Maulid Nabi Muhammad 1440 H. Dan ini merupakan kali pertama diadakan di MAN 16 Jakarta.

Menurut Wido Prayoga Kepala MAN 16 Jakarta mengungkapkan Kebersamaan dari makan siang ini dapat mempererat ukhuwah sehingga semua unsur MAN 16 Jakarta baik guru, tenaga kependidikan, siswa maupun orang tua semakin merasakan indahnya kebersamaan.

" Kebersamaan keluarga besar MAN 16 Jakarta memperkuat tekad menjadikan MAN 16 Jakarta menjadi semakin lebih baik lagi, meningkatkan pelayanan, menoreh banyak prestasi untuk MAN 16 Jakarta menjadi madrasah yang hebat dan bermartabat, "harapnya.

Sedangkan salah satu guru mengutarakan bahwa, Yang membedakan makan bersama kali ini adalah makan satu nampan bersama-sama tepat di sepanjang jalan di bawah pohon yang rindang pinggiran kolam, hal ini  semakin mendukung nuansa kebersamaan dalam makan siang kali ini.

" Alhamdulillah cuaca cerah juga  menambah nikmat keberlangsungan acara ini," ujarnya.

Terkait