Berita

PASKIBRA MTsN 16 MENJADI PETUGAS DI KANTOR KECAMATAN PULOGADUNG

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN16) --- Sebanyak 16 anggota Paskibra MTsN 16 Jakarta ditunjuk menjadi pengibar Bendera Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 90 di Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur. Pembina Upacara Bambang Pangestu Camat Pulogadung yang diikuti aparatur dari 7 kelurahan ditambah beberapa perwakilan sekolah, dengan Komandan Upacara R.Sudirman Lurah Lurah Kayu Putih, M.Aryo Saputra, Nur Dimas dan Ayatullah khatami dengan pembawa Bendera Merah Putih Salma Ainun, Senin (29/10).

" Kita berhutang budi dengan generasi muda 1928 dimana mereka telah berjasa dalam membangun persatuan, maka hendaknya kita dapat meneladani mereka dengan menyatukan bangsa ini dengan prestasi ", ujar Bambang membacakan amanat Menpora.

" Pesatnya perkembangan Teknologi Informasi ibarat sebuah mata pisau, karena membawa dampak positif dan negatif sperti berita Hoaks, munculnya pandangan radikalisme, terorisme, maka kita harus memiliki kedewasaa dalam berbangsa," lanjutnya.

Bambang mengucapkan terima kasih, saya bangga anak - anak madrasah ini tampak bagus dan recomended, semangat, penampilan dan kerjasama dalam baris berbaris. Bambang berharap pihak sekolah dapat memberikan kesempatan anak -anakini anak terus dilatih dengan disiplin.

" Semoga kelak menjadi generaasi penerus bangsa yang berkarakter dan berprestasi," Harapan Pak Camat saat memberikan salam selesai upacara

"Alhamdulillah sudah bekerja keras untuk berprestasi bidang paskibra, sehingga terpilih menjadi petaugas bendera ini memerlukan pengorbanan dan kerja keras", Tutur Faizah Kepala Madrasah mengapresiasi.

Semoga kedepan lebih baik, dan dapat berkesempatan tampil dalam kegiatan di tingkat Walikota Jakarta Timur. (sf)

Terkait