Berita

Melihat Peta SDM dan Infrastruktur, Kakanwil Sapa ASN Kemenag Kab. Kepulauan Seribu

Kamis, 16 Desember 2021
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Pulau Pramuka (Humas) --- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta menyampaikan bahwa silaturahmi ini untuk menyapa ASN di lingkungan Kan Kemenag Kab. Kepulauan Seribu sekaligus melihat peta SDM dan infrastruktur nya.

"Sehingga permasalahan kedepannya akan dapat terurai, sesuai Rencana Strategis (Renstra) Kementerian Agama," ungkap Cecep Khairul Anwar saat silaturahmi dan pembinaan di Kantor Kankemenag Kab. Kepulauan Seribu, Kamis (16/12).

Sebelumnya saat penyerahan DIPA, Kakanwil meminta agar program dan kinerja tahun 2022 dapat menghasilkan output yang maksimal dengan adanya rasa kebersamaan.

"Output yang maksimal itu tidak akan bisa tercapai tanpa ada kebersamaan, " imbuh Kakanwil.

Dalam kesempatan ini, Kabag TU mengingatkan agar satuan kerja Kankemenag Kab Kepulauan Seribu untuk mempersiapkan Laporan Keuangan tahun anggaran 2021 dan memenuhi sisi akuntabilitas.

"Kewajiban kita untuk mempertanggungjawabkan dari sisi akuntabilitas kinerja, " ujar Sugito.

"Akuntabilitas tidak hanya dalam pelaksanaan tetapi mulai dari perencanaan, " tambahnya.

Memasuki tahun anggaran, Kabag TU menegaskan agar tahun 2022 satuan kerja juga harus bergerak cepat untuk melaksanakan program kegiatan yang tertuang dalam DIPA 2022.

"Dan penilaian prestasi kerja pegawai dilakukan setiap awal tahun, " ungkapnya diakhir sambutan.

Di sela pembinaan, Kakanwil juga menyempatkan secara langsung mengunjungi PTSP.

"PTSP ini telah menggunakan barcode QR untuk pengaduan masyarakat serta kepuasan masyarakat, " ungkap salah satu Front Office PTSP.

Selain mengunjungi Kantor Kemenag Kab. Kepulauan Seribu Kakanwil bersama rombongan juga melakukan silaturahmi di MAN 1 Kampus B, KUA Kepulauan Seribu Utara di Pulau Harapan, MTsN 26 Kampus C, MIN 17 Kampus C di Pulau Kelapa, MIN 17 Kampus B di Pulau Panggang dan MTSN 26, MIN 17, KUA Kepulauan Seribu Selatan di Pulau Tidung.

Tampak mendampingi Ketua DWP Kanwil Kemenag DKI Jakarta, Kabag TU, Kepala Kankemenag Kab Kepulauan Seribu, Subkoor Kepegawaian, Sub koor Keuangan BMN, Subbag Umum Humas, dan Pejabat Kankemenag Kepulauan Seribu.

  • Tags:  

Terkait