Berita

MAN 17 Jakarta Adakan Bedah Buku “Sukses Di Usia Muda, Harga Mati”

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) - Dalam rangka memperingati Bulan Bahasa pada tanggal 28 oktober, Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta mengadakan Bedah Buku dengan judul Sukses Di Usia Muda Harga Mati karya Ustadz Zahrudin M.Nafis. Rabu (30/10).

Kepala MAN 17 Jakarta Ahmad Saifullah mengatakan bedah buku ini adalah program perpustakaan MAN 17 Jakarta. Buku ini diangkat karena sangat memotivasi peserta didik untuk lebih semangat belajar sampai menjadi orang yang sukses.

“Untuk meraih sukses diantaranya tidak berhenti untuk belajar, membaca buku dan berakhlak yang baik. Banyak tokoh-tokoh besar sukses diusia muda karena menjaga rutinitas membaca dan belajar,”ujarnya penuh semangat

Menurutnya, Imam Syafi’i diusia 7 tahun sudah hafal Al-Quran dan hafal kitab Al-Muwaththa. Selain itu juga tokoh facebook Mark Zuckerberg mendirikan facebook saat usia 20 tahun .

Hal senada disampaikan Siti Sa’aidah, menurutnya untuk menjadi penulis kita harus banyak  membaca dan menulis apa yang ingin kita tulis, “Targetkan minimal dua halaman dalam sehari, beri sanksi untuk diri sendiri bila melewati deadline,” ujarnya.

Terkait