Berita

Karena Prestasi, M. Aji Diterima Pada UNJ Jurusan Olahraga Melalui SMPTN Tahun 2019

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Sebanyak 350 atlet pencak silat ikuti lomba yang diselenggarakan oleh IPSI Jakarta Barat bertempat di GOR kebon Jeruk. Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta mengirim tujuh atlit pencak silat dan meraih enam kejuaraan berupa 1 perak dan 5 perunggu terdiri dari Juara 3 kelas A putra, Juara 3 kelas B putra, Juara 3 kelas C putra, juara 3 kela B putri, juara 3 kelas C putri dan juara 2 kelas G putri.

M.Aji salah satu peserta pencak silat yang telah masuk juara tingkat DKI Jakarta merasa senang bisa menularkan ilmu saya ke adik kelas yang ada di MAN 17 Jakarta.

"Semoga eskul pencak silat yang ada di MAN 17 Jakarta lebih baik lagi prestasinya, ada perhatian dari sekolah untuk membantu eskul pencak silat dan lebih banyak lagi mewakili Jakarta Barat bahkan ke tingkat DKI,” ujarnya penuh semangat.

Sedangkan Ahmad Saifullah selaku Kepala Madrasah mengungkapkan bahwa, eskul pencak silat sudah banyak menoreh prestasi bahkan salah satu peserta M.aji sudah mendapatkan kejuaraan tingkat Provinsi DKI Jakarta.

"Alhamdulillah dengan prestasi yang didapat M. Aji sudah diterima di UNJ jurusan olah raga lewat SMPTN tahun 2019,”ujarnya dengan bangga.

"Semoga tahun depan lebih banyak lagi prestasi yang didapat," tambahnya.

(Humas MAN 17 Jakarta)

Terkait