Berita

Kanwil Kemenag DKI Jakarta Siap Laksanakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)

Ahad, 16 Desember 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Sebanyak 255 peserta yang telah lulus dari Seleksi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) melalui CAT, akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dilingkungan Kanwil Kemenag Prov DKI Jakarta.

Seleksi tersebut meliputi Psikotes, Wawancara dan Praktek Kerja.

Berdasarkan data bahwa jumlah peserta yang mengikuti SKB ini, sebanyak 4 tenaga guru honorer, sebanyak 4 analis kepegawaian ahli pertama, sebanyak 3 Analis sistem informasi, sebanyak 3 Perencana ahli pertama, sebanyak 4 penghulu pertama dan 1 penyuluh agama ahli pertama.

Serta sebanyak 236 formasi jabatan guru.

Adapun jumlah yang akan lulus dari SKB tersebut sebanyak 133 orang yang meliputi 123 formasi guru, dan sebanyak 10 formasi untuk formasi lainnya, seperti ;
arsiparis ahli pertama, analis sistem informasi, analis kepegawaian ahli pertama, penyuluh agama ahli pertama, penghulu pertama dan analis perencana ahli pertama.

Pelaksanaan SKB pada tanggal 17 dilaksanakan Tes Psikotes untuk seluruh formasi dan dilanjutkan dengan tes praktek kerja bagi formasi jabatan analis kepegawaian ahli pertama, analis sistem informasi, Perencana ahli pertama, penghulu pertama dan penyuluh agama ahli pertama.

Hari kedua (18/12) dilaksanakan wawancara untuk semua formasi jabatan.

Dan hari ketiga (19/12) dilaksanakan Praktek Kerja untuk formasi jabatan guru

Selama tiga hari akan dilaksanakan di Kanwil Kemenag DKI Jakarta. /rilis.

  • Tags:  

Terkait