Berita

Kamad: Lakukan Vaksinasi Untuk Menjaga Diri Dan Penularan Virus Covid 19

blog

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 17 Jakarta menjadi salah satu tempat pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Booster yang bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Cengkareng.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Menteri Agama melalui Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta dalam rangka mencegah penularan dan penyebaran wabah Covid-19 yang saat ini masih terus bermutasi, Senin(18/04/2022).

“Tujuan diadakan kegiatan ini sangat baik karena  dapat mengendalikan pandemi Covid-19 di lingkungan pendidikan dan lingkungan masyarakat sekitar madrasah, Insya Allah dapat menurunkan angka penderita dan kematian,” ujar Ahmad Saifullah.

Kepala madrasah juga mengimbau kepada dewan guru dan tenaga kependidikan untuk turut serta melakukan vaksin booster untuk menjaga diri dari penularan virus Covid-19

Kegiatan vaksin booster yang dilaksanakan oleh Petugas Puskesmas kelurahan kapuk atas rekomendasi Puskesmas Kecamatan Cengkareng mendapatkan apresiasi warga masyarakat, guru serta tenaga kependidikan karena pelayanan yang diberikan memuaskan.

“Alhamdulillah ada fasilitas vaksin di MAN 17 Jakarta, sehingga bisa mengikuti vaksin sambil bekerja ditambah pelayanannya cepat dan petugasnya ramah," ungkap Khuzaimah salah satu peserta vaksin booster.

“Semoga ke depannya MAN 17 Jakarta bisa bekerjasama lagi seperti kegiatan seperti sekarang ini,” lanjutnya

Kegiatan vaksin booster yang dilaksanakan bertempat di MAN 17 Jakarta selama 4 hari dimulai tanggal 18 – 21 April 2022 dimulai pukul 08.00-11.00 WIB dengan kuota sebanyak 250 dosis/hari diikuti oleh Guru dan Tenaga Kependidikan serta warga sekitar madrasah

Sebelum mengikuti vaksin booster peserta mengisi link yang telah disediakan oleh petugas dan wajib membawa identitas diri serta tiket vaksin dosis 3 yang tertera di Aplikasi Penduli Lindungi./Amn

 

Terkait