Berita

HUT RI Ke-75, Sejumlah ASN MTsN 35 Jakarta Menerima Satya Lencana Presiden

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 35) --- Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 35 Jakarta mengucapkan selamat pada ASN MTsN 35 yang telah menerima penghargaan Satyalencana Presiden. Beliau berharap dapat memicu motivasi dan etos kerja untuk lebih lagi, terutama menjunjung tinggi dan mengamalkan lima budaya kerja Kementerian Agama Republik Indonesia.

"Kami ucapkan selamat kepada ASN MTsN 35 Jakarta yang sudah menerima penghargaan. Ini adalah momen HUT RI ke-75 yang penuh berkah dan kebaikan, tentu ini akan berkesan sepanjang hidup,” ujarnya.

“Dengan penghargaan ini, kami berharap kita semua semakin termotivasi untuk membangun etos kerja yang baik, dengan mengamalkan lima budaya kerja kementerian Agama. Lebih dari itu, hidup ini harus selalu memberikan manfaat kepada siapa saja, kapan saja, di mana saja,” lanjut Aris Adi Leksono.

Menurut salah satu staf tata usaha, Paiman mengungkapkan ASN MTsN 35 Jakarta menerima penghargaan sebanyak 10 pegawai dan diserahkan langsung oleh Kepala Kankemenag Kota Jakarta Barat.

“Kami ucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan,” ungkapnya.

Adapun ASN MTsN 35 Jakarta penerima Satya Lencana yang peringatan HUT RI ke-75, adalah: Jakfar Sodik (Guru), Musyarofah (Guru), Eny Rose (Guru), Murtasiah (Guru), Setyawati (Guru), Rosalita (Guru), Paiman (TU), Rosita (TU), Siti Maryam (TU), dan Miftah (TU).

Terkait