Berita
Prestasi

Hari Pengayoman Ke 79, Kanwil Kemenag DKI Terima Penghargaan

Senin, 19 Agustus 2024
blog

Jakarta (Humas Kemenag DKI) --- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Cecep Khairul Anwar menghadiri sekaligus menerima penghargaan pada Peringatan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024 oleh Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

 

Peringatan yang diperingati setiap tanggal 19 Agustus tersebut dilakukan serentak secara nasional dengan mengusung tema, “Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2024”.

 

“Momentum bersejarah ini tidak hanya menjadi refleksi atas perjalanan panjang yang telah dilalui oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta tetapi juga sebagai wujud komitmen untuk terus menjaga dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kakanwil Kumham DKI, R. Andika Dwi Prasetya saat menjadi inspektur upacara,  Senin (19/08/2024).

 

Sebagai wujud apresiasi atas kolaborasi yang telah terlaksana, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta juga memberikan penghargaan kepada 29 (dua puluh sembilan) mitra kerja, antara lain Dinas Kependudukan Catatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, Second Chance Foundation, PT. Sentosa Garmindo Pratama dan lain-lain.

 

“Penghargaan ini menjadi simbol penghormatan atas dedikasi dan kontribusi para mitra kerja dalam mendukung visi dan misi Kemenkumham,”imbuhnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Kepala kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta juga memberi penghargaan Kepada Kemenkumham DKI atas Kolaborasi, Profesionalisme dan Kinerja Unggul dalam Mendukung Kelancaran Proses Keimigrasian Penyelenggaran Ibadah Haji 2024.

 

“Kami merasa sangat terbantu atas dukungan dalam melaksanakan tugas dan fungsi. Semoga sinergitas yang sudah terbangun ini akan terus kita jaga dan pelihara bahkan makin tingkatkan agar kita masing-masing untuk mendapatkan kepercayaan yang lebih baik dari masyarakat,” ungkap Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

 

  • Tags:  

Terkait