Berita

Update Wawasan Dalam Mengembangkan Dan Menyikapi Perencanaan

Senin, 17 September 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Bogor (Inmas) --- Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta Saiful Mujab hadiri Bimbingan Teknis Pengembangan RPP Berbasis PPK, 4C, HOTS dan Literasi. Kegiatan ini merupakan inisiator Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta. Jumat (14/09).

Saiful Mujab mengapresiasi kegiatan Bimtek Pengembangan RPP berbasis PPK pada MAN 17, dalam meningkatkan kompetensi seorang guru untuk menghasilkan tenaga pendidik yang professional.

“Agar terwujud madrasah hebat bermartabat, dimulai dari sdm yang ada yaitu tenaga pendidik dan tenaga kependidikan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil mengingatkan agar seluruh tenaga pendidik menguasai 4 kompetensi serta selalu mengupdate wawasan dalam mengembangkan dan menyikapi perencanaan.

“ Buatlah RPP serta laksanakan hingga evaluasi secara tuntas,” imbuh Saiful.

Lanjut Saiful menyampaikan arahan Menag dalam penerimaan CPNS tahun ini. “ Pertama Kompetensi Profesional, Kedua Komitmen Keagamaan dan ketiga Komitmen kebangsaan,” pesannya.

Bimbingan Teknis merupakan dasar professional dalam rancangan pelaksanaan yang utuh.

“Ikuti kegiatan ini dengan baik, manfaatkan dengan baik serta transfer pada anak didik sehingga menjadi anak yang berkompetensi,” harapnya.

Turut dihadiri Kamad MAN 17 Jakarta Ahmad Saifullah, Kepala Tata Usaha Darwin, Perwakilan KKM dan seluruh tenaga pendidik serta tenaga kependidikan. /Ik/fh/

  • Tags:  

Terkait