Berita

Untuk Peningkatan Kinerja , Kepala MAN 17 Jakarta Paparkan Program Kerja Tahun 2020

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta telah melaksanakan Audit kinerja dan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) dari tanggal 11 hingga 19 Desember 2019.

Untuk peningkatan kinerja, MAN 17 Jakarta adakan rapat dinas yang diikuti oleh civitas MAN 17 Jakarta dengan tujuan untuk peningkatan kinerja yang lebih baik lagi di tahun 2020.(2/1)

Dalam kesempatan ini, Kepala MAN 17 Jakarta Ahmad Saifullah menyampaikan ucapan terima kasih kepada civitas MAN 17 Jakarta yang hadir walaupun keadaan banjir. Dan dilanjutkan dengan paparan  program kerja Kepala MAN 17 Jakarta di tahun 2020 yaitu meningkatkan nilai-nilai keimanan dan ketakwaan serta bakat dan minat, Peningkatan disiplin ,tanggung jawab siswa serta kebersamaan, Peningkatan proses pembelajaran yang efektif dan berkualitas, Meningkatkan kompetensi guru, Meningkatkan nilai rata-rata UN, Meningkatan lulusan yang diterima di PTN, Melengkapi saran dan prasarana, Meningkatkan prestasi akademik dan non akademik

"Serta akan diberikan reward kepada guru yang berprestasi dan punishment jika melanggar kesalahan sesuai aturan ,”ujarnya

"Program kerja akan terlaksana jika didukung oleh semua civitas MAN 17 Jakata, semoga MAN 17 Jakarta lebih hebat lagi ,”harapnya

Ditambahkan oleh Kepala Tata Usaha MAN 17 Jakarta Basuki Hakim menuturkan bahwa sebagai pegawai harus menjadikan tugas pokok sebagai dasar dan kerjakan kewajiban-kewajibannya.

"Jika ingin nilainya bertambah, tambahkan dengan tugas tambahan dan kerjakan dengan sebaik mungkin,’’tambahnya

Lela susilawati berharap dengan hasil penilaian dari audit kinerja  dan PKKM yang telah dilaksanakan dari tanggal 11 sampai dengan 19 membawa perubahan yang lebih baik dan peningkatan kinerja bagi civitas MAN 17 Jakarta ditahun di tahun 2020.

Sebelum penutupan, acara dilanjutkan dengan tanggapan dan masukan untuk kebaikan dari civitas MAN 17 Jakarta. /Humas MAN 17 Jakarta.

Terkait