Berita

Universitas Mercu Buana Berikan Beasiswa Bagi Siswa Hafiz 5 dan 10 Juz

Senin, 15 Agustus 2022
blog

Jakarta (Humas MAN 10) --- Universitas Mercu Buana (UMB) melalui Direktur Pemasaran dan Teknologi, Setiyo Budiyanto memberikan apresiasi kepada para pemenang dengan memberikan beasiswa bagi siswa yang Hafiz 5 dan 10 Juz.

"Sebagai amanat pendiri UMB, bahwa UMB didirikan untuk memberikan manfaat buat masyarakat luas, dengan memberikan beasiswa kepada peserta didik,” ungkapnya dihadapan para undangan.

Dalam kesempatan ini, Sub Kordinator Kurikulum Kesiswaan menyampaikan bahwa peran Bidang Penmad akan menjawab tantangan untuk membangun siswa siswi untuk masa depan.

“Kita akan menjawab sebuah tantangan bahwa Madrasah bisa membangun siswa siswi untuk masa depannya, insya allah yang hadir disini menjadi generasi emas dan dapat membanggakan untuk madrasah,” ujar Supadi.

“Dan menjadi inspirasi tokoh tokoh agama seperti ibnu Sina,” tambahnya.

Selain itu, Kepala MAN 10 Jakarta mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah bekerjasama pada perhelatan JMC 2022, sehingga berjalan dengan lancar. Dan mendapatkan bibit prestasi dalam bidang keagamaan.

“Alhamdulilah kegiatan JMC bidang keagamaan berjalan dengan baik dan terlaksana dengan baik sesuai rencana,” ungkap Nurlaelah.

Selain mengikuti lomba bidang keagamaan, salah satu peserta mendapatkan kesan terkait tempat perkuliahan.

“Saya senang sekali dapat mengikuti kegatan JMC ini, banyak pengalaman dari kegiatan yang saya ikuti, “ungkap dari salah satu peserta JMC.

Sekedar informasi, cabang keagamaan perhelatan Jakarta Madrasah Competition (JMC) dilaksanakan di Universitas Mercu Buana (UMB) mulai 1 – 12 Agustus 2022. F/z

Terkait