Berita

Tinjau Pelaksanaan Tatap Muka, Kakanwil : Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Dan Jaga Kesehatan

Selasa, 11 Januari 2022
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas) --- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Cecep Khairul Anwar didampingi Kabid Penmad, Nur Pawaidudin meninjau pelaksanaan Pertemuan Tatap Muka (PTM) pada MAN 2 dan MTsN 7 Jakarta, Ciracas – Jakarta Timur.

“Saya turut bahagia peserta didik bisa langsung tatap muka dan mendapatkan ilmu pengetahuan langsung dengan gurunya,” ujarnya saat diwawancari usai peninjauan. Selasa (11/01).

Saat berkomunikasi dengan para peserta didik di kelas, menurutnya para peserta didik merasa antusias dan berharap proses belajar mengajar bisa seratus persen diterapkan.

“Lebih enak tatap muka Pak!, sehingga kami bisa lebih mengerti pelajaran yang diberikan oleh guru,” jawab seluruh siswa saat di ruang kelas VII.

“Dan bisa bertemu teman teman,” lanjut salah satu siswa.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil berharap pihak madrasah terus mengingatkan seluruh Civitas terkait protokol kesehatan terkait Physical Distancing.

“Agar Kepala Madrasah dan para Pendidik untuk tidak bosan mengingatkan para peserta didik terkait Physical Distancing agar proses belajar dapat berjalan seratus persen,” jelasnya.

Terkait sarana dan prasarana, Kakanwil mengungkapkan infrastruktur yang memadai ini sebagai tantangan bagi madrasah untuk terus mendidik dan membina peserta didik untuk terus berprestasi.

“Ini merupakan tantangan bagi madrasah, dengan infrastruktur yang memadai dapat dimanfaatkan untuk mendidik dan membina siswa agar terus berprestasi dan bermanfaat bagi dirinya dan Indonesia,” ungkapnya.

  • Tags:  

Terkait