Berita

Tingkatkan Tata Kelola Madrasah Berkualitas, MIN 20 Jakarta Adakan Rapat Kerja

blog

Berfoto Bersama

Bogor (Humas MIN 20 Jakarta) – Dalam rangka mewujudkan madrasah yang berkualitas, tentu saja harus diiringi dengan tata kelola madrasah yang baik. Dalam tata kelola yang baik, diperlukan transparansi dan akuntabilitas.

Hal ini disampaikan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 20 Jakarta Asroh dalam kegiatan Rapat Kerja (Raker) Tahun Pelajaran 2023/2024 yang mengusung tema, “Bersinergi Meningkatkan Tata Kelola Madrasah Dalam Rangka Mewujudkan Implementasi Kurikulum Merdeka”.

Menurut Asroh, pelaksanaan Raker ini menjadi agenda awal tahun anggaran yang membahas terkait Evaluasi Diri Madrasah, Rencana Kerja Tahunan Madrasah, serta Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja tahun 2023.

“Raker ini juga menjadi sarana untuk membangun sinergitas untuk mewujudkan MIN 20 Jakarta yang berkualitas membangun generasi emas yang berakhlakul karimah,” ujar Asroh.

Kegiatan Raker ini juga dihadiri Kepala KanKemenag Kota Jakarta Utara Komaruddin dan Sub Koordinator Tenaga Kependidikan Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Viola Cempaka.

Asroh mengatakan bahwa dalam kegiatan ini tenaga pendidik dan kependidikan MIN 20 Jakarta wajib menyampaikan saran sebagai bahan evaluasi, seperti terkait kurikulum, kesiswaan, serta sarana dan prasarana.

Terkait