Berita

Sukseskan PJJ, MTsN 35 Jakarta Gelar Pertemuan Virtual Dengan Orang Tua

Selasa, 1 September 2020
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 35) --- Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 35 Jakarta, Aris Adi Leksono berpesan agar orang tua untuk menjaga kesehatan dan keselamatan keluarga dari pandemi covid-19. Juga, tetap sabar dalam mendampingi dan memotovasi peserta didik untuk terus belajar di rumah.

“Kami mohon kerjasama para orang tua untuk selalu memastikan anak-anak kita sehat, serta kerjasama dari orang tua untuk mendampingi belajar, memotivasi dan memastikan paham terhadap materi yang diberikan guru,” ujarnya.

Lebih lanjut, Aris juga mengajak orang tua untuk bersinergi dalam mengemban madrasah dengan mewujudkan unggul dalam imtaq, iptek, berakhlak mulia serta berjiwa intraphenuership.

“Sehingga melahirkan peserta didik yang berkarakter, religius, berprestasi, dan berakhlak mulia,” jelasnya.

Sebelumnya, Wakil kamad bidang humas mengungkapkan bahwa, pembelajaran jarak jauh pada masa pandemi memang tantangan tersendiri bagi kita, sehingga diperlukan kesiapan lahir dan batin.

“Pertemuan virtual ini, bagaimana dari upaya madrasah untuk menjalin kerjasama, evaluasi proses, dan hal lainnya, agar pembelajaran dapat berjalan baik dan bermakna bagi anak-anak kita,” ungkapnya.

Rapat koordinasi virtual ini diikuti lebih dari 450 orang, terdiri atas: pimpinan madrasah, guru, TU, komite, orang tua dan siswa. /ars

Terkait