Berita

Sosialisasi Peningkatan Pelayanan Prima, Menuju Zona Integritas MAN 2 Jakarta

Kamis, 4 November 2021
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 2 Jkt) --- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Jakarta bertekad mewujudkan Zona Integritas sesuai program Kementerian Agama. Kepala MAN 2 Jakarta mengajak seluruh Civitas MAN 2 Jakarta untuk menguatkan tekad dalam bekerja diniatkan semata untuk ibadah.

“Pelayanan Prima bukan semata tugas tenaga kependidikan, namun merupakan tanggung jawab kita semua untuk melayani dengan sebaik mungkin seluruh warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan kita,” ujar Wido Prayoga dihadapan para pendidik dan tenaga kependidikan secara virtual. Kamis (04/11)

Hal senada disampaikan Erni Julia bahwa sebagai wujud apresiasi terhadap guru dan tenaga kependidikan, MAN 2 Jakarta akan memberikan penghargaan secara berkala.

“Penghargaan berupa sertifikat pada guru dan tenaga kependidikan secara konsisten dalam melakukan pelayanan publik dengan sangat baik,” ungkap Kepala TU sekaligus ketua Zona Integritas di MAN 2 Jakarta.

Beliau menegaskan Civitas MAN 2 Jakarta diharapkan memegang empat kunci pelayanan prima,  yakni kemudahan pelayanan, program masyarakat, monitoring dan evaluasi, serta manajemen media.

Dalam pantauan humas, Sosialisasi ini diakhiri dengan kesepakatan kesiapan seluruh guru dan tenaga kependidikan untuk berkomitmen mendukung MAN 2 Jakarta menuju Zona Integritas. /Yuyum Daryumi.

Terkait