Berita

Siswa MTsN 35 Jakarta Sabet Medali Perunggu pada Indonesia Open Aquatic Championship 2018

Senin, 10 Desember 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 35 Jakarta) --- Prestasi yang membanggakan keluarga besar MTsN 35 Jakarta. Salah satu siswanya, Mohammad Reza Wahyu Saputra, siswa kelas IX.3 berhasil menyabet medali perunggu dalam kejurnas Indonesia Open Aquatic Championship  2018 pada tanggal 6-9 Desember 2018 di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Senayan.

Event ini merupakan seleksi dan evaluasi atlet Pelatnas SEA Games 2019  yang diselenggarakan oleh Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) . Kejurnas ini  diikuti oleh federasi dan klub dari negara Indonesia dan Malaysia. Sementara peserta kejurnas cabang loncat indah  K.U.B 14-15 ini sebanyak 8 orang.

Siswa yang memiliki cita-cita seorang atlit loncat indah ini sudah mulai aktif berlatih sejak kelas VI SD di Club Pari sakti, Ragunan.  Reza juga sudah  3 kali menjuarai dalam invitasi loncat indah se-DKI.

Reza mengaku sangat senang dapat mengikuti kejurnas IOAC. “Alhamdulillah pada kejurnas ini saya banyak mendapatkan pengalaman dan bertemu banyak teman dari luar daerah” ujarnya dengan senang hati.

“Alhamdulillah saya lebih senang lagi memperoleh juara 3 berupa medali perunggu”tambahnya dengan bangga.

Hal senada juga disampaiakan Orangtua Reza dalam mengungkapkan rasa senangnya, “ Alhamdulillah  saya selalu mendukung dan siap mendampingi Reza saat latihan dan lomba”, ungkapnya.

“Semoga cita-cita Reza terwujud dengan prestasi yang baik, tambahnya. (YR)

Terkait