Berita

Sertijab Kepala Seksi Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren Kantor Kemenag Kota Jakarta Utara

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas Jakut) --- Kantor Kankemenag Kota Jakarta Utara adakan serah terima jabatan struktural eselon IV/a yang dilaksanakan di Aula Muzdalifah - Kantor Kankemenag Jakarta Utara. Senin (04/03)

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kepala Kankemenag Kota Jakarta Utara A. Rasyid H.Usman dan disaksikan pejabat dilingkungan Kankemenag Kota Jakarta Utara.

H. Syamsuri yang semula menjabat sebagai Kasi Pend. Diniyah dan Pontren Kankemenag Kota Jakarta Utara, akan bertugas sebagai Kasi Pend. Diniyah dan Pontren di Kankemenag Kota Jakarta Pusat. Tugasnya akan digantikan oleh Hasyim, yang semula menjabat sebagai Kasi Pend. Madrasah Kankemenag Kota Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya, Rasyid memaknai Sertijab Pejabat di Lingkungan Kemenag Kota Jakarta Utara ini sebagai bukti terlaksananya tugas dan amanah dengan baik.

“Dipindah karena kerjanya yang nyata dan telah sempurna di tempat kerja sebelumnya,” ujarnya.

Kepala Kantor berharap pada Kepala Seksi  yang baru dilantik dan seluruh ASN mampu bekerja sesuai dengan amanah yang diemban.

“Layani Masyarakat dengan sepenuh hati dan penuh tanggung jawab, jangan tebang pilih dalam pelayanan, sebab masing-masing akan dimintai pertanggungjawabannya di hadapan Allah SWT,” imbuhnya. /Z/A

Terkait