Berita

SERTIJAB KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KEPULAUAN SERIBU TAHUN 2018

Selasa, 24 April 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (InmasP1000), Hari Senin tanggal 23 April 2018. Sertijab Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Seribu tahun 2018. Pergantian jabatan dari bapak A. Rasyid H. Usman kepada bapak Ahmad Baihaqi pada hari Senin tanggal 23 April 2018 di Aula Al-Jazirah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Seribu – Pulau Pramuka. Dan beberapa jabatan lainnya mengalami pergantian antara lain; (Uwang Kasi Pendis digantikan oleh Paiman dan Akrom Penyelenggara Syari’ah digantikan oleh Syamsoedin).

A. Rasyid H. Usman menjabat sebagai kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Seribu selama 3 tahun, 1 bulan, dan 19 hari.

Dia menyampaikan terimakasih kepada Ka. Sub.Bag.TU, para Kasi dan semua pegawai; baik yang PNS dan Honorer. Semua bekerjasama bahu membahu dalam melaksanakan kegiatan dan kerja sehari-hari. Berat rasanya meninggalkan pulau, yang saya rasakan sudah menjadi kampung halaman kedua. Tetapi karena panggilan kedinasan, saya wajib mematuhi kebijakan dari atasan (Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta).

Pergantian pejabat di lingkungan Kementerian Agama adalah hal yang lumrah dan biasa dilakukan, tidak terkecuali dengan Kankemenag Kabupaten Kepulauan Seribu.

Banyak suka duka selama menjabat dua tahun di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Seribu dan tidak saya uangkapkan dalam Sertijab ini. Biar bapak kepala kantor dan pejabat yang baru  akan mengalaminya.

Saya berharap dengan kepemimpinan bapak Baihaqi, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Seribu akan lebih baik dan lebih kompak. Beberapa Madrasah di lingkungan Kepulauan Seribu seperti MTsN 26 Kampus B Pulau Pramuka, MTsN 26 Kampus C Pulau Kelapa yang masih kurang sarana-prasaranya ungkapnya. ant

  • Tags:  

Terkait