Berita

Serah terima Jabatan, Kakanwil Berharap Bidang Haji Lebih Maju dan Berkembang

Kamis, 20 Januari 2022
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas) --- Pelaksanaan Ibadah Haji tidak hanya menjadi urusan Kementerian Agama saja tetapi instansi terkait maupun negara lain ikut terlibat dalam penyelenggaraannya.

“Karena disitu ada satu kesatuan yang harus menjadi satu visioner juga,” ujar Kepala Kanwil, Cecep Khairul Anwar saat memberikan pengarahan dan menyaksikan kegiatan serah terima jabatan Kabid PHU di Aula Jayakarta, Kamis (20/01).

Dalam kesempatan ini, Kakanwil juga mengucapkan terima kasih pada Kabag TU selaku Plt Kabid PHU yang telah mencurahkan pemikiran sehingga bidang haji dapat berjalan sesuai program.

“Semoga dengan adanya komandan baru di bidang haji akan lebih maju dan berkembang,” harap Kakanwil.

Sedangkan Kabag TU mengingatkan untuk perlu kehatian – hatian dan kecermatan dalam penyelenggaraan ibadah haji agar berjalan dengan baik.

“Karena masalah haji akan menjadi sorotan masyarakat Indonesia juga sorotan dunia,” imbuh Sugito.

Sugito juga mengingatkan, Kabid PHU dan Kasi PHU Kota/Kab untuk bersinergi melaksanakan tugas tentang percepatan program serta melakukan komunikasi.

“Mudah mudahan akan berjalan dengan lancar dengan kebersamaan,” harapnya.

Dalam kesempatan ini Kabid PHU berharap, kedepannya Penyelenggara Haji dan Umrah lebih maju dan lebih baik.

“Kebiasaan terkait memakai masker, menjaga jarak dapat dijadikan kebiasaan baru dalam memberikan pelayanan haji,” harap Slamet Abadi.

  • Tags:  

Terkait