Berita

Segenap Lintas Organisasi Pemerintahan Bersama Sukseskan Verifikasi Lapangan MAN 16 Jakarta Menuju Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional

Ahad, 25 November 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 16 Jakarta) --- Verifikasi lapangan calon sekolah adiwiyata nasional dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang dilaksanakan di MAN 16 Jakarta disambut hangat oleh berbagai lintas organisasi pemerintahan Kalideres Jakarta Barat. Rabu (23/11)

“Majunya MAN 16 sampai menuju kepada calon sekolah adiwiyata tingkat nasional ini adalah berkat kebersamaan dan dukungan dari semua organisasi pemerintahan terkait  yang ada di Jakarta Barat dan DKI Jakarta," ujar Wido Prayoga kepala MAN 16 Jakarta.

“Menjadi madrasah yang peduli dengan lingkungan, berbudaya bersih dan sehat awalnya bukanlah semata-mata karena ingin mendapatkan penghargaan adiwiyata saja, melainkan ingin membuat semua warga madrasah menjadi nyaman manakala beraktifitas di madrasah, dengan harapan jika keberadaan mereka sudah nyaman maka akan menggulirkan berbagai prestasi di berbagai bidang," Lanjutnya.

Wido Prayoga dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Barat , Kecamatan Kali Deres, Kelurahan Tegal Alur, Puskemas Kelurahan dan Kecamatan, Dinas Pertamanan dan Tata air, Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian serta seluruh stake holder MAN 16 Jakarta.

Kepala Puskesmas Kali Deres dr Darus memberikan dukungan yang penuh terhadap MAN 16 dalam menyongsong perhelatan penghargaan adiwiyata ini. " Semoga tahun depan MAN 16 Jakarta dapat maju unuk mengikuti kegiatan penilaian lomba sekolah sehat," harapnya.

“Teruslah berinovasi dengan rangkaian aktivitas yang bisa membawa siswa-siswi MAN 16 Jakarta menjadi anak-anak yang memiliki skill tidak hanya sebatas kemampuan di bidang akademik saja, melainkan segenap lini kehidupan yang lainnya, agar nanti selepas mereka bersekolah dsini mereka bisa memiliki kemampuan plus dan bisa berkompetisi lebih unggul dibanding yang lain," harapnya.

Terkait