Berita

Sebanyak 34 Peserta Ikuti Seleksi Petugas Haji Daerah Pemprov DKI Jakarta

Jumat, 13 Mei 2022
blog

Jakarta (Humas) - Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha Sugito berharap, pelayanan yang diberikan oleh petugas haji kepada Jemaah semakin baik.

Hal ini disampaikan pada kegiatan Pembukaan Seleksi Calon Petugas Haji Daerah (PHD) Provinsi DKI Jakarta Tahun 1443 H/ 2022 M di Asrama Haji Pondok Gede, Kamis (12/05/2022).

Sugito juga mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya dalam mempersiapkan calon petugas haji yang terukur dan akuntabel sesuai dengan ketentuan dan dasar hukum yang berlaku.

“Seleksi petugas ini bertujuan untuk mendapatkan petugas haji yang memiliki dedikasi dan berintegritas dengan mengedepankan pembinaan, pelayanan dan perlindungan kepada jamaah haji,” ujar Sugito.

Dalam hal ini, sebanyak 34 peserta Calon Petugas Haji Daerah Provinsi DKI Jakarta Tahun 1443 H/2022 M mengikuti Computer Assisted Test (CAT), Test Tulis Pendalaman Bidang Tugas, dan Wawancara hari ini yang digelar secara profesional, objektif dan transparan.

 

 

  • Tags:  

Terkait