Berita

Sambut HAB Ke-78, DWP Kemenag DKI Gelar Berbagai Lomba

Selasa, 2 Januari 2024
blog

Jakarta (Humas) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta mengadakan Lomba Make Up dan Fashion Show, Menghias Hantaran Pernikahan, dan DWP Kemenag Idol. Lomba ini digelar di Aula Jayakarta, Selasa (02/01/2024).

 

“Berbagai kegiatan menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-78 ini bertujuan untuk meningkatkan potensi dan kreatifitas yang dimiliki anggota DWP,” ujar Ketua DWP Kemenag DKI Nanung Habibah saat menyampaikan laporan kegiatan.

 

Habibah berharap kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi, membangun kebersamaan, kekompakan dan saling peduli antar anggota DWP, sehingga program kerja dan kegiatan DWP Kanwil Kemenag DKI dapat diimplementasikan dengan baik.

 

“Sejalan dengan tema HAB kali ini yaitu Indonesia Kuat Bersama Umat, Mari jadikan lomba ini sebagai ajang melatih sportivitas dan bersaing secara sehat serta memberikan kontribusi positif untuk program kerja DWP kedepannya,” tutur Habibah.

 

Hal senada disampaikan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Cecep Khairul Anwar saat memberikan sambutan, “DWP merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari keluarga besar Kanwil Kemenag DKI, capaian positif Kanwil Kemenag DKI menjadi cerminan dari baiknya kinerja jajaran yang ditopang oleh pasangan dan keluarga,” ujar KaKanwil.

 

KaKanwil juga mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh DWP, “Lomba Bazar Halal merupakan salah satu kegiatan positif untuk membantu dan memberikan dukungan pemberdayaan UMKM bersertifikat Halal,” tuturnya.

  • Tags:  

Terkait