Berita

Ribuan Jamaah Muslimat NU Seluruh Daerah Tiba di GBK

Ahad, 27 Januari 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Ribuan Jamaah Muslimat NU dari seluruh daerah tiba di Gelora Bung Karno Jakarta pukul 00.00 dini hari, Minggu (27/01). Mereka datang ke GBK untuk menghadiri acara Harlah Muslimat NU ke 73 yang mengusung tema Jaga Aswaja Teguhkan Bangsa dan Doa untuk Bangsa.

Acara tersebut akan dimulai dini hari pukul 02.00 WIB dimulai dengan salat tahajud, salat hajat berjamaah hingga salat subuh berjamaah. Yang selanjutnya dilanjutkan dengan rangkaian acara Maulidurrosul dan doa bersama untuk keselamatan bangsa. 

Dalam acara ini, dilaksanakan juga Pemecahan Rekor Muri 1000 Khotmil Quran,  dan Pemecahan Rekor Muri Performance 999 Tarian Sufi. 

Para Jamaah Muslimat NU dari seluruh Daerah merasa senang bisa ikut hadir di acara ini. Banyak dari mereka yang harus menempuh waktu yang lama dan jarak yang jauh untuk bisa hadir di acara ini, namun hal itu tidak menjadi masalah bagi mereka.

"Saya sangat amat senang mba bisa dateng kesini, saya Jamaah Muslimat NU asal Madura, jarak gak jadi masalah buat saya mba," ujarnya salah satu Jamaah Muslimat NU asal Madura dengan penuh bahagia

Setibanya para Jamaah Muslimat NU dari seluruh Daerah di Gelora Bung Karno, mereka langsung diarahkan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno oleh pantia. // Rzky

Terkait