Berita

Rapat Evaluasi ANJAB dan ABK Guna Mensinkronkan Tugas Dan Fungsi ASN

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas Jakut) --- Kepala Kankemenag Kota Jakarta Utara, A.Rasyid pimpin hasil Rapat Evaluasi Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja. Rencananya Anjab dan ABK yang telah disusun oleh masing-masing unit akan diserahkan ke Kanwil Kemenag Prov. DKI Jakarta. Jum’at (26/07)

“Rapat ini guna memenuhi PMA No. 12 Tahun 2018 untuk mengsinkronkan pekerjaan yang dilakukan para pelaksana sesuai tugas dan fungsi,” buka Rasyid.

Dalam rapat tersebut, Kepala Kantor Kemenag mendengar dan mengarahkan bakal susunan ANJAB dan ABK dari para Kasi dan Penyelenggara serta Korpel di masing-masing unit yang akan segera dilaporkan ke Kanwil Kemenag Prov. DKI Jakarta pada hari ini.

“Semoga bisa segera disusun dan dipersiapkan paling akhir hari Jum’at ini untuk diserahkan ke Kanwil Kemenag. Susunan Anjab dan ABK bisa dibahas di ruang rapat ini atau nanti dirembukkan di masing-masing unit,” tandas dia beberapa hari lalu.

Rasyid optimis para Penyelenggara dan Korpel mampu mengakomodir tugas ini dengan baik. Jika hasilnya nanti belum maksimal, dan akan diadakan penyempurnaan di hari lainnya./Z/A

Terkait