Berita

PERINGATAN HARI GURU DI MTsN 16

Senin, 26 November 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta, (Humas MTsN 16) --- Senin ( 26/11), merupakan senin yang bersejarah bagi Keluarga Besar MTsN 16 Jakarta, selain bertepatan dengan Hari Guru ke-73 juga bertepatan dengan hari lahir MTsN 16 Jakarta.

Serangkaian acara di gelar untuk memperingati momen bersejarah ini mulai dengan lomba menulis surat untuk guru, Puisi untuk guru, upacara memperingati hari guru dan pemberian hadiah kepada guru, sebagai ungkapan terima kasih peserta didik kepada Guru dan Karyawan MTsN 16 Jakarta .

“Kami ucapkan selamat hari guru, kepada seluruh Bapak/ibu guru ,mari kita menjadi guru karakter,guru keteladanan dan guru kompetensi pembentuk kepribadian anak didik, karena sesungguhnya merekalah yang akan melajutkan estefet kepemimpinan dan pengisi kemerdekaan bangsa ini “ Tutur Faizah setelah membacakan amanah menteri Pendidikan

“Saat ini juga bertepatan dengan hari lahir MTsN 16 yang ke-23, mari kita bangga menjadi warga madrasah, karena kemajuan sekolah ini adalah peran kita, semakin diminati madrasah ini oleh masyarakat juga karena karya kita, teruslah berkarya dan mengabdi menuju prestasi yang lebih baik ‘, lanjut Faizah.

Dalam kesempatan yang berbahagia itu dilengkapi dengan pemotongan kue dan penyerahan piala Paskibra dua kegiatan sekaligus , yaitu Juara Nasional di UPI Bandung dan Juara Madya 2 Lomba Algra di SMPN 99 Se Pulau Jawa.

”Selamat Hari guru ke-73 semoga kita menjadi guru yang istiqomah terhadap profesi,berprestasi dalam kompetensi menuju guru madrasah hebat bermartabat," ujar Faizah dengan semangat. (sf)

 

Terkait