Berita

Penyederhanaan Struktur Organisasi, Kakanwil : Mewujudkan Organisasi Yang Proporsional, Efektif Dan Efesien

Jumat, 22 April 2022
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas) --- Penyederhaan struktur organisasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama DKI Jakarta dilakukan dalam rangka mewujudkan organisasi yang proporsional, efektif dan efisien guna meningkatkan kinerja.

Hal ini disampaikan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Cecep Khairul Anwar dalam Penugasan Pejabat Fungsional dan Jabatan Pelaksana Sebagai Subkoordinator di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta.

“Kementerian Agama terus melakukan perubahan dan modifikasi organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja salah satu upaya hal tersebut dengan mengukuhkan 2 subkoordinator pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta,” ujarnya. Jumat (22/04).

Menurut Kakanwil, Penugasan ini untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi terhadap tugas dan fungsi organisasi dalam penyelenggaraan pemerintah khususnya di Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta.

“Penunjukkan Subkoordinator ini untuk mengkoordinasikan pengelolaan kegiatan kelompok pejabat fungsional dan atau pejabat pelaksana dalam melaksanakan tugas dan fungsi organisasi,” imbuhnya di Aula Jayakarta.

Seiring perkembangan teknologi, era keterbukaan informasi dan pelayanan publik, Kakanwil berpesan agar Subkor melaksanakan tugas dengan baik dan cermat sesuai dengan aturan yang berlaku, konsisten dan konsekuen penuh tanggung jawab serta ikhlas demi terwujudnya pelayanan masyarakat yang baik dan benar.

“Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik dan selalu mendapat kemudahan kelancaran dan keberkahan dalam bertugas dan berkarya,” pungkasnya.

Adapun nama – nama yang ditugaskan, sebagai berikut :

  1. Sudi Saputra sebagai Subkoordinator Fungsi Pendaftaran dan Dokumentasi Haji Reguler Bidang PHU Kanwil Kemenag DKI Jakarta.
  2. Silvia Hanim sebagai Subkoordinator Fungsi Pemberdayaan Zakat Bidang Penais Zawa Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

  • Tags:  

Terkait