Berita

PELANTIKAN PENGURUS OSIS MAN 10 PERIODE TAHUN 2019-2020

Senin, 23 September 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 10) --- Madrasah Aliyah Negeri 10 Jakarta adakan pelantikan pengurus OSIS periode tahun 2019 - 2020. Pelantikan ini langsung dipimpin oleh kepala Madrasah Aliyah Negeri 10, Nurlaelah. Senin (23/09).

Kepala MAN 10 menyampaikan bahwa para siswa yang sudah dilantik sebagai pengurus OSIS harus memiliki visi misi yang mendekati visi misi madrasah dan melekat di hati dan pikiran.

"Niatkan dalam hati untuk mengubah diri menjadi lebih baik untuk dapat melaksanakan program OSIS. Dan Pengurus OSIS  sebagai duta madrasah yang harus siap menjadi orang yang pertama melakukan pembiasaan dengan sempurna," ujarnya dihadapan 50 pengurus OSIS.

Pesannya, Lakukan yang diucapkan, benahi diri untuk siap menjadi  pemimpin yang siap baik jiwa maupun raga. "Mulai hari ini setelah dilantik maka pengurus OSIS harus siap mengemban tugas untuk mendukung program MAN 10," pesan Nurlaelah.

Sedangkan Pembina OSIS, Muhammad Yusuf mengungkapkan bahwa siswa yang terpilih menjadi ketua OSIS dan ketua MPK membawa tugas untuk membawa semua program sekolah sukses dan lebih baik ada di tangan pengurus OSIS,

"Sehingga pengurus periode ini harus lebih baik dari pengurus sebelumnya," terangnya.

Ratna dewi merasa bersyukur ternyata siswa dari kelas keagamaan bisa menjadi sosok yang dipercaya teman-temannya untuk berdiri paling depan memimpin dan menjadi contoh untuk tetap mengutamakan pelajaran agar sukses meraih cita-cita nantinya. /TM

Terkait