Berita

Mutu dan Kualitas Tata Kelola Yang Baik, Wujudkan Peran Madrasah Unggul di Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022
blog

Jakarta (Humas) - Sebagai upaya dalam memberikan makna dan dampak yang berarti bagi masyarakat, diperlukan perbaikan pelayanan, peningkatan mutu dan kualitas tata kelola yang lebih baik. 

Hal ini disampaikan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Cecep Khairul Anwar saat memberikan pengarahan dalam kegiatan Rapat Kerja Civitas MAN 2 Jakarta, Rabu (15/06/2022). 

"Penataan internal harus dilakukan secara periodik oleh seluruh stakeholder madrasah, sebagai upaya mencari solusi-solusi terbaik mewujudkan tata kelola madrasah yang bersih, transparan dan akuntabel," tuturnya.

Hal ini sejalan dengan tema Raker ini, "Dengan Semangat Bersih, Disiplin, Komunikatif, Akuntabel, Responsif dan Inovatif (BERDIKARI) Kita Tingkatkan Profesionalitas Kinerja Menuju MAN 2 Jakarta Mandiri dan Berprestasi,". 

Kepala MAN 2 Jakarta, Wido Prayoga mengatakan tujuan kegiatan ini untuk memperteguh komitmen civitas MAN 2 Jakarta untuk mewujudkan Madrasah yang unggul. 

Wido juga mengatakan fokus pembahasan dalam kegiatan ini diantaranya, peningkatan prestasi peser didik maupun GTK baik akademik maupun non akademik, moderasi beragama, transformasi digital, implementasi kurikulum merdeka, dan pembangunan zona integritas. 

  • Tags:  

Terkait