Berita
Juara 1 KSM IPA Jakarta Barat

MTsN 10 Jakarta Dapat Penghargaan KSM, Halwati: Bangga dan Bahagia

blog

peserta KSM IPA, Kepala Kantor Kementian agama kota Jakarta Barat dan kepala Madrsah Tsanawiyah Negeri 10 Jakarta

Jakarta(Humas MTsN 10 Jakarta) -- Bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan RI ke—79. Sabtu 17 Agustus 2024, siswa MTs N 10 Jakarta Aminullah, mendapatkan piala dan piagam penghargaan  dari Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Jakarta Barat atas prestasinya menjadi juara satu bidang IPA di Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kota di halaman Kantor Kemenag Kota Jakarta Barat.

 

“Saya sangat senang sekali dan makin bertambah semangat untuk maju kedepanya mengukir prestasi," kata Amin.

 

“Semoga saya kedepanya bisa lebih baik dapat masuk tingkat provinsi dan setidaknya saya dapat mempertahankan apa yang sudah saya raih saat ini," harapnya.

 

Sejalan dengan itu Kepala MTsN 10 Jakarta Halwati mengungkapkan rasa bangga atas raihan anak didiknya.

 

"Saya bahagia dan bangga atas prestasi yang dicapai oleh Aminullah di KSM IPA, besar harapan saya dapat diikuti oleh peserta didik lainnya untuk berprestasi di bidang Akademik ataupun non Akademik," ungkapnya.

 

Tidak kalah bahagianya dengan kepala madrasah dan peserta para pembibing pun merasakan kebahagian tersebut. Sukisni salah satu pembimbing mengungkapkan bangga atas prestasi yang diraih oleh aminullah semoga dapat di tingkatkan dan maju ketingkat provinsi di KSM 2025.

Terkait