Berita

MTS N 39 JAKARTA AWALI KAMPANYE PEMILU KETUA OSIS 2018 DENGAN PENGENALAN PROFIL CALON KETUA DAN WAKIL KETUA OSIS

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTs N 39) --- Kepengurusan  OSIS MTs N 39 akan berakhir pada bulan Nopember 2018 ini, untuk itu sudah saatnya di bulan Nopember 2018 ini dilakukan reorganisasi terhadap kepengurusan OSIS.

Wakil bidang kesiswaan MTs N 39, Taryono, M.Sc, bersama pengurus OSIS lama telah mempersiapkan beberapa tahapan untuk pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS yang baru, di antaranya adalah pengenalan calon pasangan yang akan berlaga dalam pemilihan umum (pemilu) ketua dan wakil ketua OSIS MTs N 39 periode 2018-2019.

Hari ini, (07/11) selepas tadarus pagi diadakan pengenalan calon pasangan Ketua dan Wakil Ketua OSIS. Taryono, selaku wakabid kesiswaan memandu pengenalan calon pasangan ketua dan wakil ketua OSIS.

Ada 3 calon pasangan yang akan berlaga dalam pemilu ketua OSIS. Ketiga calon pasangan berasal dari kelas 7 dan 8 yang telah mengikuti LDKS tahun ini dan tahun sebelumnya. Masing-masing calon pasangan diminta maju kedepan untuk memperkenalkan diri dan menjelaskan secara singkat profil diri masing masing.

Pemilu OSIS sendiri akan dilaksankan pada minggu ini, oleh karena itu para calon pasangan ketua OSIS minggu ini diberikan kesempatan untuk melakukan kampanye ke kelas-kelas untuk mengenalkan lebih rinci profil dan visi misinya sebagai calon ketua OSIS. Selain kampanye langsung masing-masing calon pasangan ketua OSIS juga membuat tim sukses untuk menyebar pamphlet yang di tempelkan di mading dan area umum di lingkungan madrasah.

Taryono berharap melalui pemilu OSIS ini para siswa dapat belajar tentang kerja sama tim, kepemimpinan dan politik demokrasi yang manghargai perbedaan, kompetisi dan prosedur. Taryono juga berharap tahapan kampanye pemilu OSIS akan seru dan pemungutan suara calon ketua OSIS berlangsung tertib. AR

Terkait