Berita

Monitoring Sumatif Tengah Semester Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Seribu

blog

Jakarta ( Humas MTsN 26) Monitoring Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Seribu dalam rangka pelaksanaan sumatif tengah semester ( STS ) tahun 2024 Madrasah Tsanawiyah Negeri 26 Kepulauan Seribu. Jumat/4/10/2024.

Dihari terakhir pelaksanaan Sumatif Tengah Semester ini Sutama meninjau secara langsung peserta didik ditiap ruang yang sedang mengerjakan soal dengan menggunakan platform digital madrasah.

" Saya mengapresiasi upaya sekolah dalam menerapkan teknologi guna mendukung pembelajaran yang lebih efektif.Ujarnya.Pemanfaatan teknologi seperti ini sangat mendukung tercapainya kualitas pendidikan yang lebih baik, khususnya dalam menghadapi tantangan pendidikan di era digital saat ini.Tambahnya.

Sutama berharap pelaksanaan Sumatif Tengah Semester dengan menggunakan platform digital madrasah terus ditingkatkan agar lebih maksimal.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya dalam memastikan pelaksanaan Sumatif Tengah Semester berjalan dengan baik sesuai standar yang ditetapkan.

Turut hadir mendampingi Kepala MTsN 26 Maliyatun, Kepala Tata Usaha Mukti Ali, Wakil Bidang Kurikulum Sudirman, serta Panitia

  • Tags:  

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor