Berita

Monitoring Sarana dan Prasarana, Kepala Kanwil Kunjungan kerja ke MTsN 32 Jakarta

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 32 Jaksel) -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, H. Saiful Mujab lakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring sarana dan prasarana di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 32 Jakarta Selatan, Kamis, (25/7).

Menyoroti pentingnya sarana dan prasarana dalam bidang pendidikan, beliau mengatakan bahwa sarana dan prasarana merupakan elemen mendasar untuk meningkatkan mutu suatu lembaga pendidikan.

"Sarana dan prasarana adalah penunjang keberhasilan madrasah dalam proses meningkatkan mutu dan pelayanan publik, karena itu perencanaan yang dilakukan harus baik dan matang serta pembangunannya diharapkan berjalan sesuai dengan rencana." Tegasnya.

Kunjungan kerja ini dinilai bagian dari upaya serius pihak kanwil Kemenag provinsi DKI Jakarta memberikan perhatian terkait kondisi fisik madrasah.

"Ini merupakan bentuk perhatian dari pihak Kanwil sehingga berkenan melakukan kunjungan kerja dan monitoring kondisi fisik bangunan madrasah kita," Ujar Supriadi, kepala tata usaha.

"Semoga setelah ini kami bisa berbenah dan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada atas evaluasi, masukan dan saran yang tadi disampaikan," Lanjutnya.

Sedangkan Kepala madrasah, Hj. Makiyah mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja dan monitoring Kepala Kanwil sebagi bentuk perhatian dan dukungan kepada MTsN 32 Jakarta.

"Kunjungan kepala Kanwil ini bermakna dukungan moril kepada kami untuk terus berprestasi dan meningkatkan mutu dan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu kami berterima kasih." Ujarnya./Yyt76

Terkait