Berita

Menjadi Pelopor Keselamatan, MAN 20 Jakarta Adakan Sosialisasi IAABL

Kamis, 23 Januari 2020
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 20) --- Madrasah Aliyah Negeri 20 Jakarta berkesempatan dikunjungi oleh CSR Department PT. PAMAPERSADA NUSANTARA. Kegiatan ini bertujuan dalam rangka sosialisasi program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL). Kamis (23/1)

Acara tersebut diikuti oleh 50 siswa dari kelas X dan XI MAN 20 Jakarta dan sebagai nara sumber adalah CSR Dept. Head PT. PAMAPERSADA NUSANTARA Maidi Irvan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan menumbuhkan kesadaran setiap individu pengguna jalan, sehingga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas bisa terwujud,” paparnya.

Dihadapan para siswa Maidi Irvan memaparkan IAABL menggunakan slide presentasi dan diskusi interaktif, menjadikan acara lebih menarik untuk para siswa.

"Edukasi dilakukan sejak dini. Secara formal, yaitu melalui jenjang pendidikan taman kanak – kanak hingga perguruan tinggi dan informal melalui berbagai macam kegiatan. Keselamatan berkendara mengajarkan tentang pengetahuan lalu lintas hingga etika dan teknik berkendara yang aman", pungkas Maidi Irvan.

Tak lupa Maidi Irvan mengucapkan terima kasih kepada kepala MAN 20 Jakarta Fakhri Rahimi yang telah memfasilitasi kegiatan sosialisasi IAABL dan berharap kemitraan dengan PT. PAMAPERSADA NUSANTARA bisa berlanjut pada kegiatan lainnya.

Terkait